Kumpulan Quote Inspiratif | Sastra Wacana


1. "Janji-janji adalah hutang. Jika tak kau penuhi ia akan menjelma kenang yang mencarimu ke mana saja kau bertualang"

2. "Orang yang memendam perasaan seringkali terjebak oleh hatinya sendiri. Sibuk merangkai semua kejadian di sekitarnya untuk membenarkan hatinya berharap. Sibuk menghubungkan banyak hal agar hatinya senang menimbun mimpi. Sehingga suatu ketikadia tidak tahu lagi mana simpul yang nyata dan mana simpul yang dusta"

3. "Bersyukurlah atas marahnya seseorang padamu sebab ia peduli. Karena ketika ia diam, kau telah kehilangannya"

4. "Hidup kita seperti sebuah taman, cabutlah gulmanya dan siramlah air kepadanya bunganya"

5. "Rasa sakit membuat Anda berpikir. Pikiran membuat Anda bijaksana. Kebijaksanaan membuat kita bisa bertahan dalam hidup"

6. "Jika kita ingin menggantungkan harapan yang besar. Maka kita harus siap untuk menanggung kekecewaan yang besar pula"

7. "Sebenarnya orang sukses dan gagal memiliki persamaan, yaitu sama-sama konsisten! Yang satu konsisten dengan tujuan, yang satu lagi konsisten cari alasan, yang manakah Anda?"

8. "Mulai melangkah! Targetmu mungkin tinggi dan sulit, tapi semakin kamu malas memulai, sempitnya waktu akan semakin membuat target itu lebih sulit. Semakin cepat kamu memulai langkahmu, semakin kamu punya waktu untuk atasi kesulitanmu"

9. "Jangan pernah menyepelekan apapun yang kamu miliki, karena mungkin yang kamu miliki itu sangat diinginkan oleh orang lain"

10. "Saat orang-orang berusaha menjatuhkanmu, itu tandanya kamu berada di level lebih tinggi dari mereka"

Labels: